MAJALAH


Inagara Magz No I/1 Juli 2016

Rabu, 9 November 2016 | 03:55:20 WIB - Jumlah Dilihat: 430
 

Pembaca yang budiman,

Di tengah-tengah kondisi saat ini yang penuh dengan tantangan, turbulensi dan kompetisi, organisasi harus berpacu untuk dapat bertahan dan menjadi yang terbaik. Untuk meraih itu, salah satu cara adalah melakukan berbagai terobosan baru. Saat ini, terobosan atau yang dikenal dengan inovasi tumbuh di seluruh pelosok Indonesia bagai cendawan di musim hujan.

Menjawab tantangan tersebut, LAN melakukan perombakan organisasi pada tahun 2013. Dengan salah satu fungsi baru yaitu mengembangkan inovasi administrasi negara, LAN bagai bayi yang terlahir kembali namun harus segera berlari. Bergandeng tangan dengan Kementerian, LPNK, Lembaga Tinggi, dan Pemerintah Daerah, beberapa langkah telah ditapakkan LAN untuk mengibarkan bendera inovasi di seluruh negeri. Laboratorium Inovasi, Workshop Champion of Innovation, Kerjasama Pengembangan  Kapasitas menjadi primadona dalam kegiatan menumbuh suburkan inovasi di tanah air.

Bagai mata air, kisah-kisah inovasi terus mengalir dari seluruh penjuru negeri. Majalah Inagara hadir mengabadikan dan menceritakan kisah kisah inovasi yang telah di ukir itu. Pada edisi perdana kali ini, cerita para  pemimpin inovatif diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang menyimaknya.

Beberapa inovasi di tingkat Daerah juga dijabarkan untuk dapat direplikasi. Salah satu jenis perijinan langka dikupas pula dalam bahasa yang sederhana. Sebagai edisi perdana, kami menyadari masih banyak sisi yang harus diperbaiki. Sumbang saran dari semua pihak tentunya akan menyempurnakan edisi berikutnya. Semoga upaya kecil ini membawa dampak bagi dunia  inovasi negeri ini.

 

Salam Inovasi.

 

Berkas Unduhan

No Judul Total Akses Unduh
1 Inagaramagz Edisi 1 268 Public