BERITA


LAN RI Tandatangi MoU dengan Tempo Inti Media

Kamis, 8 Februari 2018 | 11:21:51 WIB - Jumlah Dilihat: 88
 

Jakarta - Kamis (8/2), Deputi Inovasi Administrasi Negara LAN RI, Dr. Tri Widodo MA mewakili Kepala Lembaga Administrasi Negara RI secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan Tempo Inti Media. MoU ini diharapkan bisa menjembatani terciptanya hubungan yang solid dan berkelanjutan dalam pengembangan administrasi negara di Indonesia.  

Deputi Inovasi Administrasi Negara mengapresiasi kesungguhan PT Tempo Inti Media untuk turut berkontribusi terhadap sejumlah program prioritas nasional yang dilakukan oleh pemerintah. Adapaun kordinasi yang dilakukan LAN dan pihak Tempo Inti Media sudah terjalin selama 1 tahun yang lalu guna menyamakan frekuensi, visi, dan sinergitas tujuan-tujuan yang akan dicapai kedepannya.

Setelah Penandatangan MoU tersebut, Lembaga Administasi Negara dan PT Tempo Inti Media diharapkan bisa mendorong akselerasi pelaksanaan inovasi dari level pusat hingga daerah sebagai bagian dari program prioritas nasional.

Penandatangan MoU yang dilakukan bersamaan kegiatan Rapat Kordinasi Nasional ini turut disaksikan oleh Deputi Bidang PelayananPublik (Kementerian PAN & RB), Kepala Badan Penellitian dan Pengembangan (Kemendagri) dan sejumlah OPD yang turut hadir baik dilingkup provinsi dan Kabupaten/kota. (fahri)