HASIL KAJIAN


Penyusunan Ragam Inovasi Administrasi Negara 2017

Senin, 22 Januari 2018 | 11:25:37 WIB - Jumlah Dilihat: 137
 

KATA PENGANTAR

Saat ini inovasi yang dilakukan untuk perubahan penyelenggaraan pemerintahan ke arah yang lebih baik menjadi rujukan tersendiri. Perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang dilakukan suatu instansi pemerintah tersebut juga seringkali menjadi benchmark dan selanjutnya akan  diadaptasi dan direplikasi bagi instansi pemerintahan yang lain. Inovasi yang dilakukan oleh instansi pemerintah pusat/daerah dan para aparaturnya jika dapat terpublikasi dengan masif akan sangat berguna untuk akselerasi Nawacita dan perubahan penyelenggaraan pemerintahan secara komprehensif.
Melalui Ragam Inovasi Administrasi Negara ini, Pusat inovasi Pelayanan publik memberikan sumbangsih pemikiran-pemikiran baru dan publikasi terhadap inovasi best practices yang dilakukan berbagai instansi pemerintah. Dengan disajikan dalam bahasa yang semi-populis, diharapkan dapat memberi efek yang positif dan percepatan dalam menyalurkan gagasan inovasi-inovasi yang bermanfaat demi mewujudkan pemerintahan yang efisien, efektif, dan berkinerja tinggi.
 
Jakarta, Desember 2017
Kepala Pusat Inovasi Pelayanan Publik
Erfi Muthmainah

Untuk Mendownload Penyusunan Ragam Inovasi Administrasi Negara 2017 Silah kan Melakukan Survei Terlebih dahulu http://surveyonline.lan.go.id/index.php/2015-03-12-14-58-07/2015-03-12-15-17-04/penyusunan-ragam-inovasi-administrasi-negara-2017