INOVASI

Displaying 1-10 of 28 results.

Sistem Informasi layanan Permohonan Informasi Publik (SILAYAN) Online merupakan aplikasi pelayanan informasi publik berbasis web sebagai implementasi Undang-undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Silayan Online ini merupakan transformas... Selanjutnya


PORTAL RUMAH BELAJAR

Rabu, 7 Januari 2015 | 10:57:06 WIB

Rumah belajar merupakan portal pendidikan yang menyediakan bahan belajar dan fasilitas komunikasi dan interaksi antar komunitas pendidikan. Portal ini berisi bahan ajar untuk Guru, bahan belajar siswa (SD,SMP/MTs,SMA/MA, dan Perguruan Tinggi), wahana aktivitas komu... Selanjutnya


SISPEDAP: SISTEM PENGELOLAAN DATA PEGAWAI BERBASIS WEB

Rabu, 7 Januari 2015 | 10:42:13 WIB

SISPEDAP merupakan sebuah sistem pengelolaan data pegawai berbasis web (online) sehingga dapat terhubung langsung dengan pegawai dan unit kerja di seluruh Indonesia di manapun dan kapanpun sepanjang terhubung dengan internet. Permasalahan dalam pengelolaan data pegawai dengan jumlah pegawai ya... Selanjutnya


LAYANAN JEMPUT BOLA “LARASITA”

Selasa, 6 Januari 2015 | 10:25:48 WIB

Layanan Jemput Bola “LARASITA” merupakan layanan pertanahan bergerak (mobile land service) yang bersifat pro aktif dengan "hadirnya" petugas BPN RI ke tengah-tengah masyarakat. Secara praktis, kegiatan yang dilaksanakan oleh LARASITA sudah men... Selanjutnya


ONE DAY SERVICE LAYANAN PERTANAHAN

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:35:55 WIB

Pelayanan One Day Service merupakan layanan satu hari selesai dibidang pertanahan yang dilaksanakan pada Loket Pelayanan Kantor Pertanahan maupun mobil LARASITA. Layanan ini dilaksanakan untuk jenis pelayanan yang dapat diselesaikan dalam jangka waktu 1 hari (1-8 j... Selanjutnya


Sistem Pelayanan Penerbitan Paspor Terpadu (SPPT) / Sistem One Stop Service (OSS) merupakan terobosan Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM berupa penyederhanaan atas prosedur birokrasi yang panjang yang sebelumnya harus mengantri 4 kali menjadi men... Selanjutnya


Unit Layanan Paspor merupakan unit yang dibentuk melalui Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-02.OT.01.01 Tahun 2013 tentang Pembentukan Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan yang diterbitkan tanggal 6 Mei 2013. Unit ini dibentuk sebagai respon dari banyak... Selanjutnya


NATIONAL TRAFFIC MANAGEMENT CENTER (NTMC)

Sabtu, 10 Januari 2015 | 02:22:10 WIB

National Traffic Management Center (NTMC) merupakan pengembangan program dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya terkait penyediaan jaringan informasi lalu lintas kepada masyarakat. Lahirnya NTMS dilatarbelakangi oleh masih tingginya angka kecelakaan ... Selanjutnya


PENJAMINAN KEAMANAN PRODUK PANGAN MELALUI E-REGISTRATION

Rabu, 21 Januari 2015 | 07:30:15 WIB

Penjaminan keamanan produk pangan melalui e-Registration merupakan pelayanan berbasis internet yang merupakan perubahan pola pelayanan pendaftaran produk pangan sebelum diedarkan dari sebelumnya menggunakan cara-cara manual menjadi pelayanan pendaftaran dengan menggunakan sistem elektronik ata... Selanjutnya


Sistem Informasi Pengelolaan Logistik (SIMLOG) merupakan sistem pengelolaan persediaan barang habis pakai yang dapat memberikan kemudahan dalam mengelola data dan informasi logistik, menyediakan data logistik yang akurat untuk keperluan perencanaan kebutuhan barang, analisa kebutuhan dan distr... Selanjutnya