INOVASI

Displaying 1-10 of 21 results.

ONE DAY SERVICE LAYANAN PERTANAHAN

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:35:55 WIB

Pelayanan One Day Service merupakan layanan satu hari selesai dibidang pertanahan yang dilaksanakan pada Loket Pelayanan Kantor Pertanahan maupun mobil LARASITA. Layanan ini dilaksanakan untuk jenis pelayanan yang dapat diselesaikan dalam jangka waktu 1 hari (1-8 j... Selanjutnya


PELAYANAN PERIJINAN SATU PINTU

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:26:58 WIB

Pelayanan perijinan satu pintu merupakan kebijakan yang dikeluarkan untuk memperbaiki sistem pelayanan perizinan di Surakarta dengan mengubah sistem pelayanan perizinan yang awalnya berbentuk satu atap menjadi satu pintu (One Stop Service-OSS) dan memberikan pelimp... Selanjutnya


PROGRAM MULTIGUNA JAMINAN KESEHATAN

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:22:11 WIB

Program Multiguna Jaminan Kesehatan merupakan program jaminan kesehatan masyarakat yang ditujukan bagi masyarakat yang tidak terdaftar dalam Jamkesmas dan jaminan kesehatan lain, baik bagi PNS, Pegawai Swasta maupun warga masyarakat lainnnya yang belum memiliki asu... Selanjutnya


PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:17:09 WIB

Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat Surakarta (PKMS) merupakan pemberian pemeliharaan pelayanan kesehatan yang meliputi upaya promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif yang diberikan kepada masyarakat Surakarta pemegang kartu berobat berlangganan yang belum ter... Selanjutnya


UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK)

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:12:22 WIB

Unit Pelayanan Informasi dan Keluhan (UPIK) merupakan wadah yang disediakan oleh pemerintah kota Yogyakarta untuk menampung informasi dan keluhan masyarakat kotanya. Tujuannya adalah untuk mempercepat pelayanan informasi dan keluhan yang ingin disampaikan masyaraka... Selanjutnya


AKTE KELAHIRAN JEMPUT BOLA

Rabu, 24 Desember 2014 | 03:07:28 WIB

Akte kelahiran jemput bola merupakan kegiatan percepatan pencatatan kelahiran di kota Surakarta. Tujuan metode ini dilakukan adalah untuk meningkatkan jumlah kepemilikan akte kelahiran anak. Pengurusan akte kelahiran sebelumnya adalah selama 14 hari, melalui kegiat... Selanjutnya


RAWAT INAP TANPA KELAS BAGI PASIEN GAKIN (KELUARGA MISKIN)

Jumat, 19 Desember 2014 | 10:11:28 WIB

Pelayanan rawat inap tanpa kelas merupakan kebijakan pelayanan kesehatan universal coverage bagi seluruh penduduk Kulon Progo sejak tahun 2012 dengan memberikan kemudahan akses layanan kesehatan terutama untuk keluarga miskin (GAKIN). Kebijakan ini merupakan akibat... Selanjutnya


PELAYANAN KTP 1 JAM

Sabtu, 20 Desember 2014 | 12:23:55 WIB

Pelayanan KTP satu jam merupakan kebijakan yang dikeluarkan berdasarkan banyaknya keluhan masyarakat tentang lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengurus KTP. Pada tahun 2005 lewat program Sistem Kependudukan (SIMDUK), Dinas Kependudukan, dan Pencatatan Sipil, Keca... Selanjutnya


PELAYANAN AKHIR PEKAN ‘WEEKEND SERVICE’

Senin, 22 Desember 2014 | 11:59:19 WIB

Pelayanan akhir pekan "weekend service" merupakan pengembangan program dari kantor pertanahan kota Tangerang untuk melakukan pelayanan produk pertanahan bagi masyarakat yang dilaksanakan pada akhir pekan. Layanan weekend service dilatarbelakangi minimnya ... Selanjutnya


MEDIA CENTER

Selasa, 6 Januari 2015 | 10:07:28 WIB

Media Center merupakan sistem pelayanan informasi terintegrasi bagi masyarakat Surabaya yang ingin berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan kota Surabaya. Bentuk partisipasi masyarakat terwujud dalam keluhan, pengaduan, kritik, saran, dan pertanyaan yang terka... Selanjutnya